Pengakuan dari seorang “GAY”….

setelah membaca sebuah buku tentang pengakuan seorang “gay” yang mengatas namakan “kebebasan”.. baru beberapa lembar dibuka, dan ada beberapa pendapat para aktivis (kebanyakan) perempuan, yang bener2 menganut paham feminist.. sontak dong, ane penasaran. ide gila macam apa yang akan disajikan dan dipaparkan si “tokoh” dan penulis.??? ternyata, ane baru membaca 3\4 bagian buku tersebut, dan pikiran ane gak ada tertuju ama si “gay” yang kelakuanya aneh.

ane cuma memikirkan satu hal yang mungkin gak terpikirkan oleh “yang lain” (atau mereka yg merasa juga memikirkanya).. pikiran ane muncul dengan pertanyaan2 seputar “lembaga2 asing\LSM” yang berkecimpung di indonesia. dari buku itu, ane baru tau. ternyata peranan “keorganisasian atau pun lembaga asing\LSM” sangat membantu dalam perkembang biakan “feminis” di indonesia. jujur, ada satu sisi “sudut feminis” yang dipaparkan penulis yang emang bener dan harus ditegak kan, seperti pemikiran wanita gak harus dirumah aja, wanita berhak mendapat pendidikan yang layak.

nah ini ane setuju banget. tapi ketika sang tokoh dalam buku itu menyatakan “bahwa aku harus berterus terang tentang “ketidak normalan ku”, at least ane shock… pengen teriak, haaallloooo masss, mbakk apa oomm… ni indonesia, yang masih menganut culture timur nya, please deh… tapi adrenalin ane semakin terpacu, tuk mengetahui lebih lanjut peranan “organisasi asing itu’.. ada statmen ” aku bekerja disebuah LSM asing (gak usah disebut nama), di LSM ini aku belajar banyak tentang kebebasan (halo masss, mbk, atau om, jelas lah itu kan yang punya orang barat.. di barat mah, masih sangat dan sangat bebas…)..

ane lanjutin lagi statmen “si gay”. aku belajar banyak tentang kebebasan berpikir dan aku belajar bagaimana memahami sebuah perbedaan kekurangan orang-orang disekitar ku. ane sempat menganalisis tu LSM berdasarkan cerita “si gay”. feminis yang mengatas namakan kebebsan berpikir, berekspresi, dan HAM, yang di bawa oleh LSM2 yang di komandoi oleh Orang2 asing, benar2 menjadi sebuah ancaman. 1. ane pernah baca statmen pak sembiring, “ancaman indonesia dalam mempererat persatuan bangsa itu ada pada teknologi informasinya, oleh karena itu, jaringan komunikasi sperti internet harus merata dari sabang sampai merauke… ya, kurang lebih seperti itu kutipan pak sembiring.

setelah ane baca buku si gay itu, ternyata kita lupa bahwa “indonesia” ini akan terus dijajah oleh bangsa luar, salah satunya dengan “suntikan2 pemikiran” yang bertopeng “swadaya masyarakat, dan asas keadilan”, pemikiran2 yang di bawa oleh bangsa asing tuk terus menyerang “alam bawah” sadar masyarakat indonesia. LSM asing inilah yang harus di waspadai pak sembiring, LSM asing inilah yang membuat bobrok otak2 anak2 muda indonesia. mereka mengatas namakan emansipasi, HAM dan kemerdekaan dan kebebasan berfikir… coba kita telaah… dulu indonesia belum banyak para wanita yang menganut feminis dengan teriakan “bahwa wanita itu HARUS sama dengan laki2” kedudukanya… halloooo, mana bisa kedudukan kita sama dengan laki2 (kalo kita berpegang pada alquran), kan dah di jelasin “bahwa laki2 itu kedudukanya lebih tinggi dari wanita, krna mereka memiliki tanggung jawab yang berat tuk menafkahi istri dan anak2 nya. teriakan emansipasi wanita terus ditiupkan oleh LSM2 asing ini.. emang sih, kita gak bisa melihat langsung dampak dan cara kerja LSM asing ini. tapi angin yang dihembuskan oleh “pemikiran2” barat ini, sungguh telah menjamur di indonesia.

ketika “si gay” ini memaparkan dan berterus terang bahwa dia adalah gay, maka secara tak langsung (mereka2) ini telah menganut gaya hidup barat. dimana hubungan pria dan pria itu adalah hal biasa demi kepuasan hasrat mereka. oohh my god, dan lebih parahnya lagi, dengan dalil kebebasan, maka dengan “tak ada” rasa malu lagi mereka mencari orang2 yang sama seperti mereka. trus indonesia bisa berbuat apa??? ketika komunitas gay dan lesbi ini muncul ke permukaan??? tentu nilai2 budaya timur kita lambat laun akan pudar dan tak akan ada lagi budaya timur yang membekas. karena pemikiran2 barat inilah, yang akan terus meracuni akal sehat anak bangsa.

pemikiran inilah yang menjadi senjata ampuh yang digunakan oleh orang asing tuk menjajah indonesia. dari sebuah pemikiran, maka akan menjadi sebuah gaya hidup.. dan dari gaya hidup inilah indonesia tak akan memiliki ciri khas nya yaitu menjunjung tinggi norma2 yang ada.. kita bisa apa dengan merebaknya “komunitas2” yang benar2 membuang jauh nilai2 persatuan dan kesatuan bangsa.

indonesia bisa apa?? kelak “komunitas2 gay dan lesbi” ini benar2 akan menampakan diri!??

indonesia biasa apa??? ketika pemuda indonesia memiliki dan menganut pemikiran barat “bahwa hal2 yang dulu nya tabu, menjadi hal yang biasa”..??

indonesia bisa apa, ketika “kebebasan berbicara benar2 menjadi BEBAS SEBEBAS-BEBASNYA, tanpa mengedapankan norma2 yang ada???

yaa inilah indonesia ku, yang akan terus dijajah…

inilah negaraku, yang kelak wanita-wanitanya tak mau lagi mengurus suami dan sang buah hati, karena pemikiran “emannsipasi” wanita.

inilah indonesiaku, yang kelak akan banyak kita temui, seorang kepala keluarga yang seharusnya mencari nafkah akan berdiam diri dirumah dengan sabun dan piring2 kotor di tanganya.

inilah indonesiaku, yang kelak seorang ayah atau ibu tak bisa lagi menyuruh anaknya tuk mengambilkan segelas air putih tuk mereka..

inilah indonesiaku, yang kelak rumah2 jompo akan menjamur di segala sudut penjuru pulau.

inilah indonesiaku, yang kelak akan kita temui “pasangan2” yang memiliki anak dan tinggal dalam satu atap tanpa status “pernikahan”.

dan inilah indonesiaku, yang kelak “telanjang” di muka umum akan menjadi hal yang biasa. yaa, lambat laun pemikiran asing ini akan terus berkembang biak.

 

 

                                 dan LSM asing pun akan terus bermunculan.

Coba deh nonton “film India” yang satu ini….

baru kali ini ane nonton film yang bergenre “keluarga”, sedih euy…

berkali-kali meneteskan air mata, kadang ane sempet bandingin siswa-siswi ane yang gak bisa baca tulis ampe sekarang, apakah sama kayak yang dialamin bocah kecil di film ini..

selama ini, kalo nonton film “india” dicari yang pertama adalah, yang pemaen cowok nya cakep, baru deh ditonton..

ane pernah liat “cuplikan” film ini sedikit. ane bener-bener penasaran tuch ama ni film awalnya, udah ane cari di toko-toko kaset dvd, masih aja kagak nemu-nemu ni film dan akhirnya ane searching di youtube, ternyata dapet..

kalo ane nontonya sempet “mewek” berkali-kali. tapi gak tau deh kalian yang nontonnya..

apakah sama akan seperti ane, ataw biasa-biasa aja…???

 

 

Fake words from a fake person made me run away

Life must go on…

I am not perfect as well as you..

I am not calm as calm as you.

I am not sacred as holy as you.

I am not beautiful as beautiful as you.

there are so much minus inside my self.

there is a hard feeling to depend myself.

there are so many sins that I have ever done.

if you told me that you have “a good” faith.

I tell you that “I have a good way” to describe it.

if you told me that ” your faith is better that mine”.

it’s your life and you’ll get the better “gift” from our God.

if you told me that ” your ain’t a sinner”.

I tell you that I am not “an holy angle”.

if you told me that I am a traitor.

I tell you that “I hate to be”.

yes, I am not “good faith” as well as you.

because I hate to be somebody else.

even you laugh me, I don’t care “how bad I am?’

when I met you for the first time, I thought that I would find good “sisters”in that community.

I thought that I could share all about our interest in “Name of Love”.

you bargain me ” a sack of love in Allah’s name” and I believe it.

you declare that we are one and united in the name of our God, but all is Bulshit..

you told me and gave me good advises…

you whispered on my ear “if you did some mistake, don’t be sad, we are here and we will never leave you alone”.and I felt comfort enough when I heard it.

I trust you, I trust you (I told to my self).

but in that that time, I did a big mistake.

there were some “reasons” why I choose “that way”.

I told you “my reasons”. but you gave me short answer and lil bit “bitter smile”.

I did big mistake in front of you all..

and I wish that you would give me support “in the the holy name of our God”.

I wish you would forgive my mistake, and hug me “as well as” your promises.

and I was waiting for your “voice” and told near by my ear that “don’t worry, we are your Sisters-and brothers, don’t be sad please. we forgave you.”…

I wish that I heard that words..

I wish that I received that promises..

I wish that I “still” stay in that community..

but I found the ‘bitter fact” about you, about your community, about that Bullshit words..

I saw “cynicism” inside.

your cynicism made me run away from “all your promises”.

your cynicism judge me and asked me “not to believe” in all your promises and your words “we are brothers-sisters”.

I know that I am not a good servant to our God.

I know that I am not a good faith as good as you.

I realized, I couldn’t follow all your directions.

but now, I recover from your “beat”.

your “cynicism smile” makes me understand how to be and not to be..!

your cynicism ask me “to find another ways” to be survive.

your cynicism smile ask me to believe that ” you are not better”.

your cynicism smile ask me to run away from that cycle.

your cynicism ask me “not to believe in all your promises”.

its the fact that I got from your environment…

the fact that I got from your attitude.

the fact that the words “we are brothers-sisters in Allah’s name is a fake”.

because you hurt me deeply with your cynicism smile.

the fact that you “kill me”.

the fact that you make me believe that “all your promises (you will be here for me and you will support me even I made a mistake) are fake…

I couldn’t trust you anymore…

I couldn’t trust all yours…Image

Aside

cerita ane hari…

cerita ane hari ini….

hari ini ane cengar-cenger aja, sambil buka laptop dan buka toko online ane..

pikiran ane terus menerawang dan ane pun bertanya-tanya ama diri sendiri..

kok bisa ya ane punya TOKO Online !!!!

yaa, ane buka lapak juga di dunia maya..

gak muluk-muluk barang-barang yang ane jual. cuma modal berani, ngerti barang yang di jual ,dan tau gimana ngotak-ngatik tuk barang. akhirnya ane coba jual barang elektronik.

eeemm… barang yang pertama kali ane jual tu BLACKBERRY, meskipun barang nya Black Market (kata sebagian orang seh BM tu haram, jadi ane jual barang haram)…!

apapun kata orang-orang, temen-temen tentang haram jual barang BM, ane gak memiliki pikiran sejauh itu tentang definisi “haram”.

bagi ane, selagi tu barang bukan barang yang ane curi, gak merebut hak orang lain dan gak merugikan orang lain juga, ane kesampingin definisi orang laen mengenai kata “haram” ntu.

blackberry BM lah barang yang ane sell pertama kali. target jual ane pun awalnya tuk area keluarga ane aja, eehh tau-tau entah dari mana keberanian ane muncul, ane mulai berani menawarkan barang ntu ke temen-temen terdekat..

sebelum ane jual BB BM, tentu ane pakek dulu barangnya biar tau, gimana sech BB itu ?

bagaimana cara maenin nya?  kalo rusak and error, gimana cara menanggulanginya ?

poin 1 and 2 tentu ane udah ngerti, at least ane juga pakek kok..!!

tapi poin ke 3 yang bikin jantung ane degap…degup.. gimana nggak..?

kalo tu BB rusak ane bisa apa ??… tapi akal ane gak terhenti ampe di sana. gue tarik list panjang daftar nama-nama temen2 ane yang punya keahlian di bidang otak-atik HP… dan Allah pun ngasih jalan, ane dapet relasi dan link tuk mempermudah penjualan BB dan perbaikan.

dan ampe sekarang jual BB BM pun masih jalan, alhamdulilah temen-temen terdekat ane yang beli ama ane..

punya pelanggan temen deket pun yang bikin ane harap-harap cemas… cemas dong, pengen nya ngasih yang terbaik buat mereka, takut banget kalo barang yang ane jual ntu gak baik (dalam artian error, matot dll)…

ane telpon tu temen ane yang punya stok BB BM, “friend ente punya stok BB BM new gak?”tanya ane, wahhh secepet kilat dia jawab “wahhh banyak…, ente mau tipe apa?”

denger stok banyak, hati ane seneng. tu artinya ane bisa minta pilihin yang terbaik, buat orang-orang yang terbaik pula…wkwkwkwkw

biasanya ane order BB kalo temen Order dulu, nentuin tipe dan deal harga. untungnya emang gak gede, tapi kepuasan bisa menservice temen-temen bikin hati ane jadi tenang and damai,.

ada-ada aja permintaan mereka, kadang udah ada sarung bawaan eehhh malah mau ganti yang rada besar. udah dikasih headset nya, mintanya warna putih… dan permintaan mereka semua ane usahakan di turutin semua, selagi stok barang yang mereka minta masih ada atau tersedia. apa sih yang enggak buat mereka, mereka kan temen-temen sekaligus constumer ane..

dan alhamdulilah sebagian dari temen-temen ane mempercayakan membeli BB ama ane.

dari keunungan HP minimal ane gak minta-minta lagi ama ortu (meski kadang-kadang masih minta suntikan dana)…

dan entah bakat dari mana ane jadi penjual kek gini…

dan pikiran ane kembali lagi ke masa-masa dulu..

wajarlah ane punya bakat bisnis, tanpa disadari sedari SMP ane tu udah punya bakat bisnis..

SMP kls 1 ane bantuin tante ane jualan “Pempek” di kelas.. dari rumah nenek, ane dibekali 50-100 biji pempek isi udang… wkwkwkwkwk (ketawa ane nginget nya).. dan pembelinya pun temen-temen ane… karena masuk siang,jam 11 ane udah siap ama toples berisi “pempek”. sesampai di sekolah ane sering duduk ditaman sekolah, disana temen-temen ane mendekat… dan kadang transaksi pun terjadi di kelas, disaat guru mata pelajaran gak masuk, maka transaksipun berlangsung di sana. namanya juga jualan, kadang ludes, tapi kadang ada sisanya…

ane gak di kasih upah ma tente ane, karena uang jajan yang tiap hari di kasih ortu lebih dari cukup buat ane. maka tante ane cuma bilang ” upahnya pempek aja ya”… gak berhenti dari situ, setelah jual pempek, ane beralih ke keripik singkong… (wooow wonderful)..

kalo dipikir-pikir, uang yang dikasih ma ortu ane sangat berlebih, tapi kok mau ya ane nentengin dan jualan??? tanpa rasa malu, ane pun melayani temen-temen yang mau beli… seneng banget kalo temen-temen berkumpul…hahahahh

waktu itu pikiran ane cuma “kalo ane bawa jualan, ane gak usah jajan lagi, uang yang dikasih bisa ane beli in pas ane pulang sekolah”..

ntu awal nya ane jualan..

dan sekarang pikiran berbisnis pun terus melayang-layang dibenak ane…

ada beberapa rencana bisnis yang ada dibenak ane saat ini yang lumayan membutuhkan “sesuatu” yang besar.

dan ane mulai dulu dari yang kecil, ane jual BB, dan Barang-barang yang ane beli pun ane Jual kembali dengan target “laba” yang didapat meskipun gak gede.

baru-baru ini ane beli sepeda, dan entah kenapa, otak ama tangan ane gatel…

sepeda yang awalnya dibeli tuk ikut partisipasi “Global Warming”, sekarang udah masuk di daftar list TOKO ONLINE ane…

terjual, ane bisa beli lagi yang baru, lalu jual lagi, dan beli lagi… begitupun sebaliknya…

dan mudah mudahan aja, otak dan pikiran bisnis yang bersarang di otak ane ini mampu ane salurkan…

dan mudah-mudahan, ane mampu membuat bisnis yang besar…

AMIN Yaa Rabb…